Senin, 09 Desember 2013

Instal Android 4.4 KitKat



Hanya beberapa hari kembali Android 4.4 KitKat memulai debutnya dengan baru Google Nexus 5 Smartphone . Dengan Android 4.4 KitKat , Google telah mengubah keseluruhan tampilan Android . Hal pertama yang Anda pasti akan melihat di Android 4.4 , adalah Transparan bar notifikasi baru . Selain itu , android 4.4 membawa ikon baru dan lebih besar di antara sekelompok perubahan visual lainnya .



Saat ini selain dari perhubungan 5 , perangkat perhubungan sebelumnya seperti perhubungan 4 dan perhubungan 7 berbaris untuk menerima android 4.4 KitKat pembaruan dalam beberapa minggu mendatang . Meskipun masih belum ada kabar tentang apakah dan kapan android 4.4 update akan disediakan oleh produsen ponsel android lainnya . Jika Anda sabar menunggu untuk mengalami Android 4.4 di Ponsel Anda , maka sebenarnya Anda dapat melewati antrian dan mengalami sedikit android 4.4 KitKat pada smartphone Anda sekarang .

Orang-orang yang baik selama XDA - forum telah diekstrak peluncur dari android 4.4 KitKat dan membuatnya tersedia untuk semua pengguna android . Tapi titik untuk diperhatikan: android 4.4 KitKat peluncur saat ini bekerja dengan sempurna hanya pada ponsel yang menjalankan Android 4.3 Jellybean . Meskipun banyak android 4.1 dan 4.2 pengguna telah diklaim membuat Android pekerjaan 4.4 launcher pada ponsel android mereka , tetapi beberapa dari mereka masih mengalami gangguan dan bug tertentu .

Saya telah menggunakan Android 4.4 peluncur pada saya Galaxy S3 menjalankan Android 4.1.2 , sejauh ini telah bekerja dengan baik tanpa lag terlihat dan saya belum menemukan bug di atasnya . Anda dapat mengikuti petunjuk di bawah ini untuk men-download dan menginstal baru Android 4.4 KitKat peluncur di ponsel Android Anda .



Langkah 1 : Download Android 4.4 KitKat peluncur dari link ini . setelah file zip -download , ekstrak file zip dan menyalin semua file 3 apk di ponsel Android Anda .


Langkah 2 : Pada ponsel Android Anda , arahkan ke folder di mana Anda telah menyalin file apk dan menginstal kemudian dalam urutan sebagai berikut
Instal PrebuiltGmsCore.apk
Instal Velvet.apk
Instal GoogleHome.apk


Langkah 3: Setelah Anda menginstal semua file apk , kini Anda dapat menemukan ikon peluncur baru ditambahkan ke daftar aplikasi Anda .

Langkah 4 : Tekan pada ikon Launcher untuk membukanya dan sekarang Anda akan memiliki Android 4.4 KitKat peluncur terbaru di ponsel Android Anda .


Berikut adalah bagaimana Android baru 4.4 peluncur melihat pada saya Samsung Galaxy S3 .

Jika Anda perlu menambahkan layar rumah baru , cukup drag sebuah aplikasi ke kanan dan Anda akan memiliki layar rumah baru . Dalam kasus apapun jika Anda menemukan bug kemudian dapat kembali ke peluncur saham Anda dengan hanya menahan tombol rumah dan memilih launcher bawaan ponsel Anda .

Anda juga dapat men-download Nexus 5 wallpaper dan menggunakannya pada ponsel android Anda .

Sekarang bahwa Anda memiliki Android 4.4 Kitkat peluncur terbaru di ponsel Android Anda , pergi ke depan dan memamerkan Telepon Anda baru Android android 4.4 Kitkat tampilan dan bersenang-senang membuat teman-teman Anda jatuh untuk trik sederhana ini .

Incoming search terms :

kit kat launcher apk
Kitkat peluncur apk
kitkat peluncur
android 4 4 peluncur apk
Kitkat peluncur apk download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP BUANG SAMPAH KE SUNGAI KAPUAS



kapuas merupakan suatu anugerah akan kekayaan alam yang dimiliki oleh negara kita, daerah kita, provinsi tempat kita tinggal, hidup, berkembang biak. Mustahil kita dapat seperti ini tanpa adanya sungai yang melintasi tempat tinggal kita ini. Dan tak keberatan seharusnya jika kita mulai detik ini berhenti mengotori sungai yang membuat kita maju seperti sekarang ini. tentu kita tak ingin bila kota ini, tempat yang kita diami menjadi jakarta dengan sampah yang menggunung dan bantaran kali atau sungai yang penuh sesak dengan sampah. Padahal kita tahu sungai bukanlah tempat sampah. Stop waste the kapuas river.
Bayangkan jika setiap rumah ditepian sungai kita membuang sampah sedikitnya 5 kilogram ke sungai kapuas, niscaya berton-ton sampah akan terkumpul sepanjang aliran sungai ini dari hulu sampai hilir. Apakah kita akan diam. Semua butuh dukungan, mari kita sukseskan program sungai tanpa sampah.
Marilah kita belajar samapi kenegeri Jiran saja.Tidak usah ke negeri cina. Coba lihat dan amati, apakah sungai yang membelah kota Kuching di serawak ada sampah terhanyut?apakah hal itu hanya dinegeri kita saja?apakah kita tidak malu?jawabanya hanya bisa kita tentukan sendiri. Untuk saya pribadi, sangat malu dan sedih.