Sabtu, 17 Desember 2011

Plato Video Converter Pro 12.12.01



Plato Video Converter Pro adalah program ide untuk siapa pun. Ini memungkinkan Anda mengkonversi hampir semua jenis file videoseperti RM, DivX, XviD, AVI, WMV, ASF, MPG, MPEG, VOB, MOV, QT, FLV, 3GP, SWF, NSV keApple iPod / Sony PSP / 3GP Handphone / Microsoft Zune / FLV / MOV video dan Extract Audio untuk MP3/WMA/OGG/WAV dari video tersebut. Semua format video populer yang didukung dengan perangkat lunak ini termasuk AVI, DivX, XviD, MPEG, WMV, MOV ke AVI, MPEG4, DivX, XviD,, MPEG1 MPEG2, WMV, RealMedia file format video d
an sebagainya.


Fitur Utama
 Convert semua jenis video ke Apple iPod / iPhone / AppleTV video MP4.
• Convert semua jenis video ke Sony PSP MP4 video.
• Convert semua jenis video untuk video 3GP Cellphone.
• Convert semua jenis video ke Zune Micsoft WMV atau MP4 video.
• Convert semua jenis video ke RealMedia video.
• Convert semua jenis video ke video MOV Quicktime.
• Convert semua jenis video ke Youtube FLV video atau mengkonversi FLV ke AVI, MP4, WMV dll
• Ekstrak Audio untuk mp3/wma/ogg/wav dari avi, mpg, flv, wmv, swf ... terutama untuk Youtube FLV, sehingga berguna itu!
• Konversi kecepatan lebih dari 2 kali dari kecepatan pemutaran.
• Mengatur posisi awal dan posisi akhir dari file sumber untuk mengkonversi.
• Dukungan batch file konversi.
• Mendukung banyak pengaturan profil standar untuk output video.
Plato Video Converter Pro 12.12.01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP BUANG SAMPAH KE SUNGAI KAPUAS



kapuas merupakan suatu anugerah akan kekayaan alam yang dimiliki oleh negara kita, daerah kita, provinsi tempat kita tinggal, hidup, berkembang biak. Mustahil kita dapat seperti ini tanpa adanya sungai yang melintasi tempat tinggal kita ini. Dan tak keberatan seharusnya jika kita mulai detik ini berhenti mengotori sungai yang membuat kita maju seperti sekarang ini. tentu kita tak ingin bila kota ini, tempat yang kita diami menjadi jakarta dengan sampah yang menggunung dan bantaran kali atau sungai yang penuh sesak dengan sampah. Padahal kita tahu sungai bukanlah tempat sampah. Stop waste the kapuas river.
Bayangkan jika setiap rumah ditepian sungai kita membuang sampah sedikitnya 5 kilogram ke sungai kapuas, niscaya berton-ton sampah akan terkumpul sepanjang aliran sungai ini dari hulu sampai hilir. Apakah kita akan diam. Semua butuh dukungan, mari kita sukseskan program sungai tanpa sampah.
Marilah kita belajar samapi kenegeri Jiran saja.Tidak usah ke negeri cina. Coba lihat dan amati, apakah sungai yang membelah kota Kuching di serawak ada sampah terhanyut?apakah hal itu hanya dinegeri kita saja?apakah kita tidak malu?jawabanya hanya bisa kita tentukan sendiri. Untuk saya pribadi, sangat malu dan sedih.