Senin, 30 April 2012

Trik Amankan Semua Proses Windows


Task Manager itu adalah fitur sederhana yang terintegrasi dalam versi-versi Windows berbasis NT, contohnya windows NT 2000, vista, XP, sampai Windows 7. Penjelasan gampangnya, fitur ini untuk menginformasikan proses dan aplikasi yang sedang berkerja, mengubah prioritas, menmpilkan informasi performa PC dan sejenisnya yang berkaitan dengan proses system.
Dengan menonaktifkan Task Manager, saat user menekan Ctrl + Alt + Del, fitur tersebut tidak akan bisa diakses, kalau ada yang bandel, bakal muncul peringatan “ Task Manager has been disabled by your administrator”. Kalau masih ada yang nekat cari cara dengan mengklik kanan mouse di taskbar, opsi task manager akan diredupkan dan yang pasti tidak bakalan bisa diklik. Jadi aman kan,,heeeeJ
langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini kalau ingin menonaktifkannya:
  • Masuk ke key HKEY_CURRENT_USER\software\microsoft\windows\currentversion\policies\sytem.
  • Jika subkey system belum ada, kamu dapat membuatnya dengan mengklik Edit > New > key kemudian beri nama system.
  • Buat DWORD value baru denganmengklik kanan mouse pada bagian kanan jendela kemudian pilih [New] > [DWORD value], dan beri nama DisabletaskMgr.
  • Klik kanan DisableTaskMgr tadi kemudian isikan value datanya dengan nilai 1.
  • Tutup Registry Editor kemudian log off atau Restat Windows kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP BUANG SAMPAH KE SUNGAI KAPUAS



kapuas merupakan suatu anugerah akan kekayaan alam yang dimiliki oleh negara kita, daerah kita, provinsi tempat kita tinggal, hidup, berkembang biak. Mustahil kita dapat seperti ini tanpa adanya sungai yang melintasi tempat tinggal kita ini. Dan tak keberatan seharusnya jika kita mulai detik ini berhenti mengotori sungai yang membuat kita maju seperti sekarang ini. tentu kita tak ingin bila kota ini, tempat yang kita diami menjadi jakarta dengan sampah yang menggunung dan bantaran kali atau sungai yang penuh sesak dengan sampah. Padahal kita tahu sungai bukanlah tempat sampah. Stop waste the kapuas river.
Bayangkan jika setiap rumah ditepian sungai kita membuang sampah sedikitnya 5 kilogram ke sungai kapuas, niscaya berton-ton sampah akan terkumpul sepanjang aliran sungai ini dari hulu sampai hilir. Apakah kita akan diam. Semua butuh dukungan, mari kita sukseskan program sungai tanpa sampah.
Marilah kita belajar samapi kenegeri Jiran saja.Tidak usah ke negeri cina. Coba lihat dan amati, apakah sungai yang membelah kota Kuching di serawak ada sampah terhanyut?apakah hal itu hanya dinegeri kita saja?apakah kita tidak malu?jawabanya hanya bisa kita tentukan sendiri. Untuk saya pribadi, sangat malu dan sedih.